Dewapoker777

Info NadaBukti Menarik di Balik Tanding Liverpool Melawan Real Madrid, Liverpool disingkirkannya Real Madrid di set perempat final Liga Champions 2020/21. The Reds tersisih karena kalah agregat dari Madrid.

Mereka tidak mamu membalasnya kekalahan 3-1 dari Real Madrid di putaran pertama minggu kemarin. Scuad garapan Juergen Klopp ini cuman dapat meredam seimbang 0-0 tamunya Real Madrid pada pertandingan putaran kedua di Anfield Fase, Kamis (15/4/2021).

Bukti Menarik di Balik Tanding Liverpool Melawan Real Madrid

Tanding ke-2 nya memang berjalan hebat. Walaupun Liverpool sanggup memimpin jalannya pertandingan, Madrid tidak kalah memberi perlawanan seru. Mereka Game Live Casino sukses kadang-kadang menyusahkan pertahanan tuan-rumah lewat serbuan balik. Opta mengutarakan, banyak catatan menarik terjadi atas ketidakberhasilan Liverpool di perempat final Liga Champions ini Berikut penjelasannya.

1. Real Madrid tersering tampil di semi-final Liga Champions

Real Madrid jadi club tersering mengambil langkah ke set semi-final Liga Champions sejauh riwayat. Keseluruhan, mereka telah sukses tampil di babak itu sekitar 30 kali, atau unggul 10 kali dibandingkan team mana saja.

Disamping itu, Real Madrid semenjak digeber Zinadine Zidane jarang-jarang sekali tidak berhasil tiap melalui tanding di babak luruh yang dilaksanakan dalam dua leg. Dari 12 tanding dengan pola itu, mereka cuman tidak berhasil sekali saja.

Peristiwa itu terjadi saat mereka ditumbangkan Manchester City di set 16 besar Liga Champions 2019/20. Musim kemarin, mereka sanggup ditaklukkan The Citizens dengan score 2-1 di putaran pertama dan hasil sama di putaran kedua.

2. Punyai rekor anjlok saat bertemu Chelsea

Disertai Liverpool dengan score 0-0 sebagai yang pertama dicapai Real Madrid di Liga Champions semenjak lima tahun kemarin. Paling akhir, hasil sama didapatkan saat bertemu Manchester City di putaran pertama semi-final Liga Champions 2015/16.

Sekarang mereka dinantil Chelsea di set semi-final Liga Champions edisi kesempatan ini. Hal tersebut membuat Madrid mengingat kembali statistik tatap muka jebloknya menantang The Blues sejauh riwayat tatap muka ke-2 club.

Mereka telah menanggung derita kekalahan sekitar 2x, dan seimbang sekali. Tetapi semua terjadi di luar persaingan ini. Tanding Real Madrid menantang Chelsea di semi-final kelak sebagai tatap muka pertama di Liga Champions.

3. Liverpool tidak memiliki daya saat bertemu El Real atau club asal Spanyol

Liverpool selalu kesusahan bila bertemu Real Madrid. Telah lima pertandingan yang ditempuh tiap bertemu El Real, tidak pernah mencetak kemenangan. Mereka kalah sekitar dalam empat tatap muka awalnya, dan bermain seri di pertandingan semalam sekali.

Mereka memang seringkali kesusahan saat bertemu wakil Spanyol. Hal tersebut telah lama terjadi di persaingan Eropa. Keseluruhan, mereka cuman raih tiga kemenangan dan tujuh kekalahannya dengan 11 pertandingan saat tanding musuh club asal Negeri Matador itu.

4. The Reds kalah 12 kali dari 14 tanding di set luruh

Liverpool telah tidak berhasil sekitar 12 kali di set luruh Liga Champions, sesudah di putaran pertama menanggung derita kekalahan dengan margin 2 gol atau lebih. Terbaru, Real Madrid yang melakukan.

Mereka akhir kali sukses lakukan come-back saat tampil di Liga Champions edisi 2018/19. Mentas di set semi-final menantang Barcelona, mereka kalah 3-0 di Camp Nou. Siapa kira, di pertandingan ke-2 mereka sanggup membalikan kondisi dengan mencetak kemenangan mutlak 4-0 atas Blaugrana.

Kegemilangan Liverpool juga jadi berlanjut sampai set final. Mereka juga pada akhirnya keluar sebagai jawara di persaingan antar-klub paling elite Eropa dalam edisi itu.

You may also like